Minggu, 11 Juli 2010

cara baru hacker mig33

cuma mau bagi cerita
sedikit tentang
Pencurian id oleh para
hacker sedang marak d
bicarakan, dari para user
mig33 yg private gw
dalam 2 minggu terakhir,
rata ” kehilangan id
karenamembuka profil
dan menerima add dari
id yg tidak d kenal, nah.,,
buat kawan2 yg masih
aman-aman aj, mulai
sekarang harus hati-
hati, ,, tapi tidak
menutup kemungkinan
juga kl id kita aman,
karena hacker itu punya
seribu satu cara buat
membuka celah
keamanan mig33... buat
temen-temen yg baru
gabung di mig33 ,
Tambahan dan sedikit
tips menghindari modus
hack spti di atas
1. ketik menu > Acount
seting > privacy > pilih
Friend Only
2. add 15 nick ke id
master kamu otomatis
gak ada yg bisa add
kamu lg
3. jangan suka iseng lihat
profil store lah apa lah
yg tidak sewajarnya
apalagi yang suka
penasaran lihat profil
nick gak di kenal dah
gitu ada foto cewe
cantik lah lihat foto
perawan bugil lah !
warning ! ada script
penyedot idr otomatis
jadi pas kita klick idr kita
send ke id dia. hilang
beragam dari 1000, 2000,
5000, tergantung yg buat
scriptnya.
4. jangan biasakan PV
dengan nick yang tidak
di kenal karena trick
sript hack ini beragam
dari view profil, store di
menu update, Private
chat, sampai ke add id
target. Maka dari itu gw
mohon maaf banget nie
yg sebesar ”nya dari
lubuk hati yang paling
dalam ( halah lebay )
kalo ada yang add gw
atau pv gw yg niccknya
gak gw kenal ea
otomatis lgs gw ignore &
block walau kalian niat
ingin brshbt tapi sory
bgt , sekali lg kalo malah
gak gw accept add dari
kalian. Kalian masuk aja
room anime people kalo
mau share sedikit
tentang yang saya tahu.
Room nya bersahabat
lhoe (^_^)
5. untuk sementara bagi
teman2 yang udah bisa
buat script standar store
jangan pasang script dulu
di view update untuk
sementara, untuk
mengindari sasaran
banned id dr staff mig33
karena serangan report
abuse tentang pencurian
melalui store di view
update.. Waspadalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar